Implementasi Enterprise Resource Planning (ERP), sebagai sistem terpadu, dinilai dapat mengintegrasikan proses bisnis inti, termasuk keuangan, sumber daya manusia, manajemen rantai pasokan, manufaktur, dan manajemen hubungan pelanggan. Penggunaan ERP juga dinilai dapat menyederhanakan alur kerja, meningkatkan efisiensi, serta memfasilitasi pengambilan keputusan yang lebih baik dengan menyediakan pandangan komprehensif tentang proses bisnis secara real time. "Kami mendorong seluruh manajemen untuk bersinergi dan berkomitmen dalam implementasi sistem terbaru ini, dengan harapan menciptakan lingkungan kerja yang efektif dan terarah," kata CEO Sonar Esha E. Saratoga, Selasa (6/2/2024).

Dia juga berharap kebijakan penggunaan sistem yang diimplementasikan oleh manajemen dapat mempermudah dan membantu pegawai dalam menjalankan tugas tugas mereka. "Kerjasama yang terjalin dengan PT Nureka Optima Wishva, sebagai penyedia sistem ERP, diharapkan menjadi langkah awal yang positif untuk mendorong pertumbuhan dan kemajuan perusahaan menuju prestasi yang lebih baik," ujarnya. Disampaikannya, saat PT Sonar Nusantara Utama merilis implementasi sistem ERP Microsoft Business Central dengan menggelar Official Kick Off Meeting bersama PT Nureka Optima Wishva, penyedia jasa ERP.

Update Corona Hari Ini, Bertambah Tiga Warga Lhokseumawe Terpapar Covid 19, Ini Datanya Serambinews.com Implementasi ERP Dinilai Integrasikan Proses Bisnis Inti Hingga Manajamen Rantai Pasok Larangan Angkutan Logistik pada Hari Besar Keagamaan Dinilai Matikan Aktivitas Rantai Pasok

Alhamdulillah! Sampai Hari Ini Lhokseumawe Masih Zero Kasus Covid 19 Serambinews.com HSBC Dukung Rantai Pasok Kendaraan Listrik di Indonesia Yamada Consulting & Spire Integrasikan Bisnis Jasa Konsultasi di Asia Pasifik

Alhamdulillah, Sampai Hari Ini Lhokseumawe Masih Zero Kasus Covid 19 Serambinews.com Pemkab Sintang Gelar Workshop Pendataan Perkebunan dan TNA Rantai Pasok Kelapa Sawit Sonar Nusantara, disebutkan memiliki spesialisasi dalam penyediaan teknologi dan solusi geospasial, yang telah digunakan luas dalam berbagai sektor seperti pertambangan, konstruksi, perencanaan kota, pemantauan lingkungan, manajemen bencana, dan navigasi.

"Pemilik usaha, baik skala kecil maupun besar, semakin gencar mengadopsi sistem ERP. Dampak yang dirasakan setelah mengintegrasikan berbagai aspek dalam bisnis membuat proses operasional menjadi lebih efisien," ujar Susen Yudha Graha, perwakilan dari PT Nureka Optima Wishva.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *