Menjelajahi tempat wisata di Garut memang menjadi pengalaman tak terlupakan. Ya, deretan tempat wisata di Garut memang patut diperhitungkan. Tak sekadar indah, tempat wisata di Garut juga menawarkan banyak keseruan.

Nah, berikut rekomendasi tempat wisata di Garut yang patut dikunjungi. Rekomendasi tempat wisata yang lagi hits di Garut yang pertama yaitu Karacak Valley. Lokasi Karacak Valley berada di Jalan Karacak Valley Margawati, Sukanegla, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Jelajahi Tempat Wisata di Garut, Simak Rekomendasi 5 Destinasi Hits Berikut Rekomendasi 4 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Garut Buat Liburan Akhir Pekan Rekomendasi 5 Tempat Wisata Edukatif di Solo, Termasuk Pura Mangkunegaran yang Hits

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 173 Kurikulum Merdeka: Telaah Puisi Halaman all Rekomendasi Destinasi Wisata di Kabupaten Sarolangun, Ada Bukit Tambulun yang Hits Rekomendasi Destinasi Wisata di Bungo, Ada Athaya Garden yang Sedang Hits

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Trawas yang Lagi Hits, Taman Ghanjaran Jadi Favorit Kunci Jawaban PAI Kelas 11 Halaman 323 324 325 Kurikulum Merdeka: Penilaian Pengetahuan Bab 10 Halaman 4 Karacak Valley menawarkan panorama alam hutan pinus yang masih asri.

Udaranya yang sejuk membuat Karacak Valley cocok dikunjungi untuk hiking, bersantai, maupun berkemah. Traveler pun bisa bersantai sambil menikmati kopi, karena ada coffee shop di kawasan tersebut. Karacak Valley buka 24 jam.

De Wisdom bisa menjadi pilihan tempat wisata yang lagi hits di Garut berikutnya. De Wisdom menawarkan sejumlah wahana dan fasilitas lengkap. Dengan pemandangan pegunungan, De Wisdom cocok dikunjungi untuk healing.

De Wisdom menyediakan resto dan kafe yang menyajikan beragam hidangan lezat. Selain itu, De Wisdom juga memiliki fasilitas lapangan, labirin, panahan, dan playground untuk tempat bermain anak anak. De Wisdom berlokasi di Kp. Cimuncang, Rancabango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Jam buka De Wisdom mulai pukul 09.00 20.00 WIB. Rekomendasi tempat wisata di Garut yang lagi hits berikutnya adalah Darajat Pass. Lokasi Darajat Pass berada di Jl. Puncak Darajat No.Km. 14, Karyamekar, Kec. Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Darajat Pass menawarkan pemandian air panas yang cocok dikunjungi saat liburan. Serunya, kolam air panas di Darajat Pass memiliki beragam wahana permainan air yang tentunya wajib dicoba. Tersedia fasilits lainnya seperti outbound, saung, resto, dan sebagainya.

Traveler dapat berkunjung kapanpun ke Darajat Pass. Tentu saja karena Darajat Pass buka 24 jam. Kamojang Ecopark menawarkan tempat wisata alam yang memiliki tiga lokasi wisata, yakni Lembah Kabut, Lembah Brokoli, dan Lembah Manglayang.

Spot favorit traveler adalah jembatan jaring yang ada di Lembah Kabut. Tempat tersebut seringkali dijadikan tempat foto bagi traveler yang berkunjung. Selain itu, Kamojang Ecopark juga menawarkan outbond, flying fox, hingga camping ground.

Traveler bisa Kamojang Ecopark yang berlokasi di Jalan Samarang Garut, Cisarua, Samarang, Garut, Jawa Barat. Papandayan Leisure Park buka setiap hari mulai pukul 05.30 18.00 WIB. Papandayan Leisure Park manwarkan pemandangan memukau yang dilengkapi spot foto.

Ada juga fasilitas seperti gardu pandang, camping ground, dan outbound. Lokasi Papandayan Leisure Park berada di Sirnajaya, Kec. Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Papandayan Leisure Park buka pukul 08.00 17.00 WIB.

Untuk membaca artikel terkait rekomenadasi wisata, kunjungi .

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *