Mengkonsumsi buah buahan segar sangat bermanfaat bagi tubuh. Namun tidak semua orang memiliki banyak waktu menyajikan buah buahan ataupun sekedar membeli buah potong di supermarket. Salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan manfaat dan kebaikan buah secara praktis adalah dengan mengonsumsi jus buah dalam kemasan. Tentunya, sebagai konsumen kita harus memperhatikan komposisi yang ada di dalam jus buah kemasan.

Baca label dengan cermat dan pilih yang berlabel 100 persen fruit juice . Beberapa mungkin mengandung tambahan gula, ataupun pengawet yang dapat mengurangi nilai nutrisinya. Pastikan jus kemasan terbuat dari buah asli, bukan sekadar minuman dengan rasa buah sehingga hindari jus campuran dari berbagai jenis buah karena jenis ini hanya mengandung sedikit jus buah murni dan umumnya diberi tambahan gula.

Pastikan Jus Kemasan Berasal Buah Asli sehingga Baik untuk Kesehatan Kurang Baik, Jangan Buka Puasa Pakai Jus Buah, dr Zaidul Akbar Anjurkan Cara Terbaik Jus Kombinasi Buah dan Sayuran untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh saat Sakit

10 Manfaat Jus Kubis untuk Kesehatan, Cocok untuk Detoks hingga Turunkan Berat Badan Manfaat Jus Cranberry untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan Racikan Rimpang dan Buah untuk Kesehatan Disarankan dr Zaidul Akbar: Menunjang Kesehatan

10 Khasiat Buah Lontar, Mengungkap Rahasia Kesehatan untuk Atasi Beragam Masalah Kesehatan Manfaat Minum Jus Nanas, Bagus untuk Pencernaan, Kesehatan Kulit, dan Lawan Kanker Josse Vincent, Head of Business Unit Malee mengatakan, sebaiknya sebelum membeli atau mengonsumsi, pilihlah dari buah asli agar memiliki kebaikan dan nutrisi sehingga menyegarkan sekaligus memberikan manfaat bagi tubuh," katanya.

Di samping itu, pastikan jus menggunakan pemanis maupun pengawet tambahan sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. "Manisnya alami dari buah, tanpa tambahan gula,” ujarnya. Malee memiliki manfaat dan nutrisi baik dari buah aslinya, seperti Coconut Water yang mengandung kalsium, fosfor dan magnesium alami untuk dehidrasi tubuh.

Red Apple yang kaya akan serat dan mengandung vitamin A dan Mandarin Orange mengandung vitamin C serta kalsium yang tinggi bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *