Taman Impian Jaya Ancol menggelar promo besar besaran untuk pembelian tiket masuk sejumlah wahana rekreasi. Promo ini diumumkan Ancol melalui akun Instagram resminya @ancoltamanimpian. Adapun Promo tiket bertajuk “Super Hemat” bisa diklaim para pengunjung hingga akhir bulan ini tepatnya tanggal 30 Mei 2024.

Lewat promo “Super Hemat” nantinya pengunjung bisa menikmati tiga obyek wisata Atlantis, Samudra, dan Sea World dengan harga terjangkau. “Dengan gunain Promo Hemat Bertiga ini kamu bisa banget dapetin harga terhematnya! Kapan lagi coba ke rekreasi bareng bestie ke Ancol mulai dari 50rb aja?,” jelas postingan @ ancoltamanimpian . Tidak ada pembatasan kuota untuk pembelian tiket promo.

Namun promo harga tiket masuk super hemat hanya berlaku untuk pembelian secara online di situs web www.ancol.com. Promo tiket masuk sepanjang Mei 2024 berlaku untuk tiga objek wisata di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, yakni Atlantis, Samudra, dan Seaworld. 30 Soal PAT Kelas 3 Matematika dan SBdP, Tema 7 dengan Kunci Jawaban PAS, UAS

Berkontribusi Tangani Covid 19, PT Timah Tbk Serahkan 100 Tabung Oksigen kepada PT RSBT Bangkapos.com Atlantis Water Adventures merupakan taman rekreasi air yang mengusung konsep peradaban dan kota kota kuno di wilayah Mediterania. Di wahana ini para pengunjung bisa merasakan petualangan ke dunia yang hilang dengan mengarungi Sembilan jenis kolam dan ragam permainan Wahana yang asyik dan juga menantang

Spesial promo “Super Hemat” pengunjung yang membeli tiga tiket masuk Atlantis melalui situs resmi, akan mendapatkan diskon, rinciannya : Dream Samudra Ancol merupakan objek wisata yang menyuguhkan berbagai koleksi mamalia laut. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pentas pertunjukan diantaranya pentas lumba lumba, pentas singa laut, pentas aneka satwa, peragaan satwa serta beraneka macam burung.

Lewat promo “Super Hemat” pengunjung bisa mengklaim tiket dengan harga ramah di kantong. Sea world merupakan tempat wisata yang menyuguhkan hiburan dan pendidikan khususnya dunia laut Sea World Ancol memiliki sekitar 7.300 ekor biota air tawar yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil sampai biota perairan laut yang terdiri dari 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 jenis ikan dan avertebrata serta 3 jenis reptil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *