Setelah pencapaian luar biasa dan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) atas jumlah pendaftar yang mencapai lebih dari 1000 orang dalam waktu singkat, KECE Travel Pass membawa cerita inspiratif dari para calon wisatawan yang antusias. Program 'All You Can Trip' telah menjadi magnet bagi beragam individu yang bermimpi menjelajahi keindahan Labuan Bajo tanpa batas. Capaian KECE Travel Pass dalam memperkenalkan konsep 'All You Can Trip' sebagai yang pertama kalinya di Indonesia telah diakui oleh Museum Rekor Indonesia sebagai langkah progresif dalam mengembangkan sektor pariwisata nasional.

"Kami merasa terhormat dapat mengakui sumbangsih KECE Travel Pass yang telah menjadi sumber inspirasi bagi inovasi dalam dunia pariwisata khususnya memajukan pariwisata di Indonesia Timur," ujar Andre Purwandono, perwakilan dari Museum Rekor Indonesia. Salah satu pendaftar, Dani (24), seorang mahasiswa yang selalu memimpikan petualangan di Labuan Bajo mengatakan dirinya selalu ingin menjelajahi keajaiban alam Indonesia, khususnya Labuan Bajo, tetapi biaya dan kesulitan dalam merencanakan perjalanan seringkali membuat saya ragu. "Ketika saya mendengar tentang 'All You Can Trip' dari KECE Travel Pass, saya langsung tahu ini adalah kesempatan yang tidak boleh saya lewatkan. Ini adalah peluang langka untuk mewujudkan salah satu wishlist saya," kata Dani.

Sementara itu, Ninda (31), seorang ibu rumah tangga yang menyimpan impian untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarganya, juga mendaftar dengan harapan yang sama. "Saya ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga saya, tetapi kadang kadang sulit untuk merencanakan liburan yang sesuai dengan kebutuhan kami. Dengan 'All You Can Trip' dari KECE Travel Pass, saya melihat kesempatan untuk memberikan petualangan yang berkesan bagi keluarga kami tanpa harus khawatir tentang biaya tambahan," urainya. Tak Hanya Pecahkan Rekor Muri All You Can Trip Wujudkan Wishlist ke Labuan Bajo Jadi Kenyataan

Festival Gunjing Muara Enim Sukses Pecahkan Rekor MURI Hadiri HUT ke 52 REI di Labuan Bajo, Sandiaga: Mudah mudahan Labuan Bajo Jadi Green Destination BPOLBF Sebut Rencana Induk Pariwisata Terpadu Tak Hanya Berlokus di Labuan Bajo

Melalui perspektif para calon petualang seperti Dani dan Ninda, KECE Travel Pass menyadari pentingnya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap peserta. "Kami sangat terinspirasi oleh semangat dan keinginan para pendaftar 'All You Can Trip'," kata Renaldy Pujiansyah, dari jajaran BoD Kece Entertainment. Sejalan dengan hal tersebut, Rachmat Julio, CEO sekaligus pendiri Anjani Trip menyatakan pihaknya berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang tak terlupakan dan memberikan kebebasan eksplorasi kepada setiap peserta.

"Sehingga mereka dapat menciptakan kenangan abadi bersama kami," jelasnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *