Titiek Puspa masih eksis di panggung hiburan Tanah Air di usianya yang kini menginjak 86 tahun. Ia pun mengaku menjaga asupan makan agar tetap bugar. Tak hanya itu, Titiek Puspa juga masih mempedulikan kecantikannya dengan selalu memakai makeup atau merias wajahnya sendiri.

"Saya harus berterima kasih sama Tuhan. Jadi saya tidak mau menyia nyiakan (wajah) yang Tuhan kasih," kata Titiek Puspa ditemui di Kawasan Setiabudi, Kamis (23/11/2023). Namun, Titiek Puspa mengatakan dirinya lebih nyaman merias wajahnya sendiri daripada dibantu makeup artist. Titiek Puspa Mengaku Lebih Suka Merias Wajah Sendiri, Ada Pengalaman Saat Ada Makeup Artist

Tangis Titiek Puspa Saat Mendarat di Aceh Pasca Tsunami 2004: Semua Hancur, Engga Ada Apa apa Lagi Hal itu juga sudah jadi kebiasaan sejak dahulu, mengingat pada zamannya makeup artist belum ada. "Kamu tahu enggak, di zaman 50 an itu tidak ada makeup artis, baju aja dulu saya bikin sendiri. Ya ini makanya (merias wajah) sendiri," jelas Titiek Puspa.

Selain itu, Titiek Pusa mengaku risih apabila wajahnya dirias orang lain. Sebab, Titiek Puspa mempunyai pengalaman yang kurang mengenakkan ketika wajahnya dirias orang lain. "Ya pernah (punya pengalaman buruk). Kan dia begitu (mendekat ke saya), jadi napas dia di situ (dekat), enggak tahan," cerita Titiek Puspa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *